Harga dan Spesifikasi LG G3 Mini

Advertisement
Harga dan Spesifikasi LG G3 Mini - Tidak butuh waktu lama setelah hadirnya Samsung Galaxy S5 Mini, kompetitor Samsung yang juga dari Korsel yaitu LG juga mengenalkan seri mini dari smartphone andalannya, LG G3. Disebut sebagai LG G3 Beat, handphone ini tampaknya pantas mendapat gelar handphone mini namun bongsor. Dikatakan demikian sebab diagonal layar smartphone LG ini memang berbeda dari handphone edisi mini lain yang kebanyakan mempunyai rentang 4 hingga 4,7 inch. Kendati dinobatkan menjadi versi mini G3, perangkat ini memboyong layar seukuran 5 inch. Walaupun cuma terpaut 1/2 inch dari LG G3 versi standar dengan layar 5,5 inch, namun sebagai sebuah handphone penyandang nama 'mini' ukurannya jelas terlalu besar.

harga LG G3 Mini, LG G3 Mini, spesifikasi LG G3 Mini, Harga Smarphone LG,

Harga dan Spesifikasi LG G3 Mini

Boleh jadi hal tersebut yang jadi sebab LG tidak menambahkan nama mini, sebab memang tidak bisa dibilang mini. Penambahan nama ‘Beat’ di belakang namanya tentu dianggap lebih pas. Cocok dengan rumor yang beredar sebelumnya, hardware di dalamnya pun persis sama, yaitu menggunakan processor quad core snapdragon speed 1,2 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan storage internal dengan daya tampung 8 GB. Sektor kamera memberikan kekuatan lensa 8 megapiksel untuk kamera utama dan 1,3 megapiksel untuk kamera sekundernya.

Yang menarik, pihak LG pun menambahkan salah satu fasilitas unggulan LG G3 dalam perangkat mini ini yaitu laser fokus. Fasilitas itu dijanjikan bisa melakukan koreksi fokus sebuah target foto dengan lebih cepat ketimbang fitur autofokus standar. Handphone yang menyediakan 3 opsi warna meliputi warna putih, hitam dan emas ini segera dijual di negara Korea Selatan tanggal 18 Juli ini. Diikuti ke negara Eropa tak terkecuali Rusia, sekaligus beberapa negara lain beberapa pekan sesudah itu. Untuk Indonesia? Belum pasti betul tepatnya kapan LG G3 Mini akan mulai memasuki pasar handphone tanah air, namun kita tunggu saja.
Advertisement
Harga dan Spesifikasi LG G3 Mini | aida | 5