Harga LG G3 Terbaru Agustus 2014 di Indonesia

Advertisement
Harga LG G3 Terbaru Agustus 2014 di Indonesia - Sekali lagi LG kembali memperlihatkan keseriusannya untuk bersaing di pasar smartphone global dengan meluncurkan produk terbarunya. LG G3, smartphone LG rasa premium yang memiliki layar Quad HD berukuran 5.5 inchi. Smartphone terbaru dari LG ini memang didesain dan dirancang khusus berdasarkan hasil riset dengan mempelajari kebiasaan penggunaan smartphone. 

Seperti layar bezelnya yang memiliki ukuran hanya 0.1 inci ini, penggunanya dapat mengoperasikan smartphone ini hanya dengan satu tangan. LG G3 tampil unik dengan tombol belakang, dapur pacunya dibenamkan prosesor Quad Core serta kamera 13 MP, dengan Hp LG G3, kini semuanya dapat Anda lakukan. Bagi Anda yang sedang mencari informasi spesifikasi LG G3 secara lengkap, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Harga Smarphone LG, harga lg g3 di indonesia, harga LG G3, LG G3 Spesifikasi,

LG G3 Harga dan Spesifikasi - Pre Order


Performa Prosesor Quad Core
LG G3 pada dapur pacunya dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz disandingkan dengan memori RAM sebesar 2 GB membuat Hp LG G3 smartphone yang memiliki kinerja yang luar biasa handal. Aktifitas multimedia dengan hp ini sangatlah menyenangkan sebut saja seperti memainkan game terbaru, menonton film Quad HD tanpa adanya lag serta Anda dapat merasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.

Layar Quad HD 5.5 Inchi
Teknologi layar IPS Quad HD 1080p berukuran 5.5 inci pada LG G3 menawarkan tingkat kejernihan gambar yang sangat luar biasa. Apalagi ditambah dengan resolusi 424 pixel-per-inch yang mampu memberikan tampilan grafis yang juga sangat memukau serta teks yang tajam sehingga tampilan yang ada pada smsrtphone LG G3 ini gambarnya terlihat nyata.

Kamera 13 MP dengan Fitur Auto Laser
Dengan kamera 13 MP urusan membidik gambar dengan hasil yang tajam, detail serta memiliki kualitas tinggi mampu dihasilkan dari kamera LG G3 ini, yang juga didukung dengan fitur auto focus laser dan lampu LED Flash yang dapat membantu mengambil objek gambar lebih cepat dan tajam, sehingga kecil kemungkinan mendapatkan gambar yang blur atau buram. Kelebihannya lagi juga akan membantu dalam menghasilkan gambar yang indah dan mampu merekam video dengan hasil yang sangat menakjubkan. Sedangkan Kamera depannya sebesar 2.1 MP cocok banget buat Selfi.



Harga Smarphone LG, harga lg g3 di indonesia, harga LG G3, LG G3 Spesifikasi,



LG G3 untuk sistem operasinya sudah berjalan pada Android 4.4.2 Kitkat. Memori internalnya cukup besar 16 GB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD hingga 2TB wah cukup besar bukan? sehingga menyimpan file-file yang cukup besar sudah tidak perlu khawatir lagi. Untuk mendukung kinerja mesinnya yang mumpuni, Lg telah membenamkan LG G3 dengan baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh. Untuk sektor konektifitasnya, LG G3 mampu berjalan pada jaringan 2G (GSM/EDGE), 3G (HSPA+42Mbps/HSPA+21Mbps) serta WiFi 802.11 b/g/n.

Lalu berapa harga LG G3 terbaru bulan Agustus 2014 di Indonesia? 
LG G3 sudah bisa dipesan dari sekarang di harga Rp. 6.299.000 
Beli LG G3 Disini
Advertisement
Harga LG G3 Terbaru Agustus 2014 di Indonesia | aida | 5