Harga dan Spesifikasi LG G2 Terbaru Agustus 2014

Advertisement
Harga dan Spesifikasi LG G2 Terbaru Agustus 2014LG memang telah banyak mengeluarkan smartphone unggulannya untuk bersaing dengan para merk hp lainnya di pasar smartphone global. LG belum lama telah merilis HP andalannya dari keluarga G2 yaitu LG G2 dan LG G2 Mini. Berikut ini ulasan mengenai Hp LG G2 bagi Anda yang sedang mencari info lengkap mengenai smartphone premium dari LG tersebut.

LG G2 memiliki layar Full HD berukuran 5.2 inchi.  Anda dapat mengoperasikan smartphone ini hanya dengan satu tangan berkat layar bezelnya yanghanya berukuran 0.1 inchi ini,. Tampilan LG G2 bisa dibilang cukup unik dengan tombol belakang serta dibenamkan prosesor Quad Core dengan kamera 13 MP, pokoknya dengan LG G2 ini, semuanya bisa Anda lakukan, baik itu menikmati multimedia dan lain-lain.



LG G2 Harga dan Spesifikasi



Performa Prosesor Dual Core
Dilengkapi dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.26 GHz yang disandingkan dengan memori sebesar RAM 2 GB dan masih ditambah dengan adanya penyimpanan eksternal slot microSD hingga 32 GB, membuat LG G2 menjadi smartphone yang memiliki kinerja yang sangat luar biasa handal. Anda bisa memainkan game 3D terbaru, menonton film Full HD tanpa ada lag dan dapat merasakan transisi antarmuka yang begitu responsif dan sangat cepat.

Dukungan Baterai SiO+
Hp LG G2 didukung dengan baterai SiO+ berkapasitas 3000 mAh yang memang dibuat untuk mendukung smartphone dengan desain yang slim serta memiliki bentuk yang ergonomis dengan daya tahan baterai yang sangat mengagumkan. Baterai yang berteknologi Silicon Oxide Plus akan mengatur daya sehingga pemakaian daya akan lebih efisien.

Memiliki Layar Full HD 5.2 Inchi
Layar Hp LG G2 berteknologi layar IPS Full HD 1080p berukuran 5.2 inchi yang menawarkan tingkat kejernihan yang cukup luar biasa. Apalagi ditambah dengan resolusi 423 pixel-per-inchi yang mampu memberikan tampilan grafis yang sangat mengagumkan dan teks yang tajam sehingga tampilan gambar seperti terlihat begitu nyata.

Kamera 13 MP dengan OIS
Untuk urusan membidik gambar dengan tajam dengan detail dan hasil yang berkualitas tinggi dapat dilakukan di hp LG G2 ini yang memiliki dual kamera beresolusi 13 MP yang juga didukung dengan lensa sapphire crystal glass anti gores yang berfungsi untuk melindungi lensa. kameranya juga mampu menghasilkan 
video Full HD 1080p dengan adanya tambahan dua axis optical image stabilization dan multi-point auto-focus untuk membantu menghasilkan gambar yang indah.

Bagaimana dengan fitur yang ada pada LG G2? berikut ini fitur andalan dari HP LG G2 diantaranya :

Tombol Rear
Setiap detail yang ada pada LG G2 memang dirancang tidak hanya untuk memberikan kesan smartphone yang mewah tetapi juga fungsional. LG G2 diklaim sebagai smartphone pertama yang memiliki desain tanpa tombol di bagian samping bodinya. Untuk mengganti fungsi tombol samping tersebut terdapat tombol khusus di bagian belakang bodi yang berguna untuk mengakses berbagai menu.






Masih banyak lagi fitur-fitur andalan dari smartphone LG G2 ini diantaranya Fitur KnokOn yang berfungsi sebagai pengganti tombol on/off, Anda hanya cukup mengetukan dua kali di layar, maka ponsel bisa pindah dari kondisi standby ke aktif, begitu pula sebaliknya. Lalu fitur QSlide Function. Dengan fitur ini memungkinkanpenggunanya untuk untuk melakukan dua aplikasi secara bersamaan hanya dalam satu display. Contoh, penggunanya dapat mengirim pesan selagi membuka web browser ataupun menonton video serta dapat menyesuaikan ukuran layar window maupun transparansi layarnya. Fitur Aside, clip Tray dan fitur quick remote semakin menambah lengkapnya fitur yang ada pada LG G2 ini.

Untuk sektor konektivitasnya LG G2 berjalan pada jaringan 2G (GSM/EDGE), 3G (HSDPA+42.2Mbps) untuk koneksi internet cepatnya. 

Spesifikasi LG G2


Ukuran (L x W x H cm) ponsel
13.85 x 7 x 0.89 cm
Berat (kg) ponsel
0.143 kg
varian Warna
Putih dan hitam
Tipe ponsel
LG G2 (LGD802)
Ukuran Layarnya (in)
5.2
Kapasitas Penyimpanannya
32 GB
Kecepatan CPUnya
2.20
Megapiksel
13.0
Sistem Operasinya
Android
Fitur Lengkap
GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|MP3|Internet Ready


Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabelnya
Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafisnya
Adreno330
Kamera Belakangnya
13 MP
Resolusi Layarnya
1920x1080
Tipe Baterainya
Li-Ion
Kapasitas Baterainya
3000 mAh
Format Foto
JPEG
Resolusi Video
Full HD
Built in Flash
Ya, LED
Built in Memory
2 GB RAM
Tipe Memory Card
Micro SD
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layarnya
IPS
Kedalaman Warnanya
16 Juta Warna
Kartu SIM
Single GSM
Kapasitas Penyimpanannya
32 GB
Kecepatan Processornya
2.26 GHz
Tipe Processornya
Quad Core Qualcomm Snapdragon 800
Sistem Operasinya
Android OS 4.2.2 Jelly Bean

Harga Baru : Rp. 5.599.000 Beli LG G2 Disini
Harga bekas/second : -
Demikianlah review harga dan spesifikasi LG G2, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.
Advertisement
Harga dan Spesifikasi LG G2 Terbaru Agustus 2014 | aida | 5