LG Rilis LG L Fino Dan LG L Bello, Harganya ?

Advertisement
LG Rilis LG L Fino Dan LG L Bello, Harganya ? - Tidak butuh waktu yang lama dan menunggu pameran IFA di Jerman bagi LG untuk merilis ponsel Android KitKat murah-nya. Berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, 2 smartphones LG terbaru ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Apa nama 2 smartphone LG tersebut ? LG L Fino dan LG L Bello adalah hp terbaru LG dan siap menjadi senjata andalan baru ini untuk menyasar pasar di negara-negara berkembang. yang dilihat dari spesifikasi kedua smartphone tersebut.


Harga Smarphone LG, Harga LG L Fino, Harga LG L bello, Spesifikasi LG L Bello, Spesifikasi LG L Fino

LG L Fino dan LG L Bello Spesifikasi

Mari kita lihat ke dua spek hp LG tersebut, LG L Fino memiliki luas layar sebesar 4.5 inchi WVGA. Sedangkan pada dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor 1,2 GHz quad core yang dipadu dengan besaran RAM 1 GB, serta kapasitas internal memori sebesar 8 GB.

Untuk fitur LG L Fino yang lainnya, adanya kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian belakang serta depan VGA. Kapasitas baterainya sebesar 1900 mAh.  Sedangkan spek LG L Bello memiliki bentang layar seluas 5 inchi, beresolusi 854x480 piksel. Sedangkan pada mesinnya disemati prosesor quad core 1.3 Ghz dipadu dengan RAM 1 GB. Untuk sektor kameranya sama dengan L Fino, tetapi pada kamera depannya beresolusi 1 megapiksel.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga resmi dari LG L Fino dan L Bello namun awal kehadirannya akan ada duluan di kawasan Asia serta eropa terutama negara Amerika dalam waktu yang tidak begitu lama.
Advertisement
LG Rilis LG L Fino Dan LG L Bello, Harganya ? | aida | 5