Harga LG L80 Dual Terbaru 2014

Advertisement
Harga LG L80 Dual Terbaru 2014 - LG L80 Dual adalah telepon pintar dengan layar 5 inch dari vendor terkenal dari Korea, LG. Phablet ini sudah mengadopsi platform Android KitKat. Pertama kali dikenalkan ke publik April 2014 dan diluncurkan resmi bulan Mei 2014 kemarin. Membidik kalangan menengah pengguna smartphone. Harga LG L80 Dual ini berada pada kisaran 2 jutaan Rupiah. Di samping menyuguhkan OS Android terbaru, perangkat ini pun memberikan spek jeroan yang cukup mumpuni, antara lain processor dual core 1,2 GHz Qualcomm Cortex A7, dipadukan dengan 1 GB RAM dan processor grafis Adreno 302.

harga lg l80 dual, lg l80 dual, spesifikasi lg l80 dual,

LG L80 Dual harga dan Spesifikasi


Mensupport koneksi 3G/HSDPA untuk sambungan internet cepat mencapai 21 Mbps, di samping itu ditunjang pula kanal GPRS/EDGE bagi pengguna selain kawasan coverage 3G dengan begitu tetap bisa terkoneksi ke internet. Menghadirkan 2 slot SIM card GSM dimana keduanya dapat stand by berbarengan dengan model kartu mini SIM. HP LG terbaru ini sudah menawarkan media simpan internal 4 GB yang sebagian difungsikan untuk meletakkan aplikasi system. Dialokasikan juga slot memori eksternal tipe microSD berkemampuan up to 64 GB

Mempunyai display diagonal 5 inch, dengan begitu pengguna leluasa melakukan navigasi menu di layar. Menggunakan touch screen capacitive IPS LCD yang sanggup memunculkan visual makin realistis dengan angle view lapang. Dibenamkan kemampuan fotografi yang lumayan yakni kamera dengan kekuatan 5 mega pixels yang sanggup menghasilkan resolusi hingga 2592 x 1944 pixels. Dimasukkan juga fasilitas autofocus serta Flash LED, Geo-tagging, Panorama, Touch Focus sekaligus Face Detection. Kamera tak cuma satu karena di sisi depan pun dibenamkan kamera sekunder.

Tersedianya fungsi WiFi yang mensupport WIFi Hotspot, WiFi Tethering dan WiFi Direct artinya anda dapat membagi akses internet ke peranti lain yang mempunyai fitur WiFi. Ada juga fitur Bluetooth v.4 yang bisa mentransfer data antar handphone lebih gegas akan tetapi menggunakan pemakaian energi yang kecil. Kemampuan navigasi diberikan kepada GPS GLONASS untuk pemindaian posisi yang lebih cepat dan presisi. Untuk sekedar hiburan ditanamkan penerima radio FM dengan suara yang jernih dari siaran radio lokal. Untuk itu semua disediakan ukuran baterai yang lumayan besar hingga 2540 mAh.

Harga LG L80 Dual Agustus 2014 :
Baru  : Rp. 2 Jutaan
Bekas : Rp.-
Advertisement
Harga LG L80 Dual Terbaru 2014 | aida | 5