Harga LG Optimus G Pro E988 Terbaru 2014

Advertisement
Harga LG Optimus G Pro E988 Terbaru 2014 - Di-launching pertama kali untuk masyarakat Korea Selatan awal tahun 2013, perangkat android high end dengan diagonal layar 5.5 inch ini ditujukan untuk konsumen yang tak menghendaki untuk mempunyai produk handphone dan tablet secara terpisah. Phablet terbaru LG itu diberi nama LG Optimus G Pro.

harga lg optimus g pro e988, lg optimus g pro e988, spesifikasi lg optimus g pro e988, Harga Smarphone LG,

LG Optimus G Pro E988 Harga dan Spesifikasi


LG Optimus G Pro diperkuat oleh keberadaan chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang disandingkan dengan processor 1.7 GHz Quad Core plus Adreno 320 sebagai processor grafis. Fungsi processor empat inti tersebut bekerja sama dengan baterai yang memiliki tenaga lumayan besar mencapai 3.140 mAh sekaligus diperkuat dengan adanya RAM 2 GB. Adapun diagonal layar 5.5 inch yang dimiliki ini beresolusi 1080p Full HD IPS yang menyuguhkan resolusi layar hingga 1920x1080 pixels dengan densitas 400 ppi. Kesatuan kemampuan pada layar tersebut menjadikan konsumen pemakai LG Optimus G Pro akan memperoleh sajian visual yang tajam ber-angle view lega untuk dinikmati.

Bersama sokongan jeroan berteknologi terbaru, LG Optimus G Pro pun mengikutsertakan sejumlah kehandalan dalam fitur untuk mempersembahkan pengalaman high end yang memuaskan. Salah satu dari fitur kebanggaan LG Optimus G Pro adalah Dual Camera and Dual Recording. Fungsi tersebut memudahkan pengguna untuk merekam berbagai momen, entah lewat foto ataupun rekaman video, dengan memanfaatkan sepasang kamera depan dan belakang dengan berbarengan. Fungsi bersamaan kedua kamera tersebut akan menciptakan gabungan foto atau picture in picture) yang menarik.

Kemudian tersedia fungsi VR Panorama yang akan memungkinkan pengambilan gambar dengan posisi horisontal dan vertikal untuk memperoleh hasil panorama lengkap sampai 360°. Sementara fungsi Pause and Resume Recording memfasilitasi pemakainya merekam potongan pendek dari beberapa file video yang selanjutnya bisa dimainkan menjadi satu file yang lengkap. Tersedia pula Smart Video yang berdasarkan indikator kedudukan mata pengguna dengan layar LG Optimus G Pro, terutama ketika melihat file video. Fasilitas ini akan memberikan perintah untuk menstop file video yang tengah diputar ketika mata pengguna beringsut dari layar. Bila mata kembali melihat layar maka dengan sendirinya file video akan berputar lagi.

Harga LG Optimus G Pro E988 bulan Agustus 2014 :
Harga Baru   : Rp.4.325.000
Harga Bekas  : Rp.3.850.000
Advertisement
Harga LG Optimus G Pro E988 Terbaru 2014 | aida | 5