LG Optimus L4 Dual Harga Dan Spesifikasi

Advertisement
LG Optimus L4 Dual Harga Dan Spesifikasi - LG Optimus L4 II Dual mengadopsi bentuk full bar. Dengan ukuran 112,8 x 64,7 x 11,9 mm sementara bobotnya mencapai 125 g. Bahan pembuat handphone berupa plastik bermotif glossy. Cukup disesalkan, sebab di samping menyisakan jejak, juga agak licin di genggam tangan. LG Optimus L4 II Dual membawa layar IPS yang tajam dan hemat baterai.
Bersama sokongan teknologi kapasitif 3,8 inch, kedalaman layar mencapai 16 juta warna sekaligus densitas pixels sebesar 152 ppi. Bila melihat densitas pixels yang ada, kelihatannya tampilan layar perangkat ini kelihatan standar saja. Berharga baru Rp.1.599.000, spek yang diberikan LG Optimus L4 II Dual sudah lumayan mencukupi. Kemampuannya cukup bagus, tak didapatkan kendala mencolok ketika menggunakan beberapa aplikasi maupun multitasking.

harga LG Optimus L4 Dual, LG Optimus L4 Dual, spesifikasi LG Optimus L4 Dual, Harga Smarphone LG,

LG Optimus L4 Dual Harga Dan Spesifikasi

Dipersenjatai prosesor inti tunggal 1 Ghz Cortex-A9 yang dibenamkan dalam chipset MT6575 dengan RAM memiliki ukuran 512 MB. Kendati spesifikasi CPU dan RAM tak begitu besar. Bila dianggap tak cukup untuk menyimpan banyak foto, Anda boleh menyematkan microSD hingga kapasitas 32 GB. Sebagai pendukung kinerja layar diserahkan kepada processor grafis merek PowerVR SGX531. Perangkat ini mempunyai sambungan internet pada kanal 3G baik itu HSDPA 7,2 Mbps maupun HSUPA 5,76 Mbps. GPRS/EDGE class 12  dapat juga memberikan speed internet sampai 48 Kbps.

Kekuatan lensa kamera hanya 3.15 MP dan tak dibekali dengan fitur auto focus, oleh karena itu Anda mesti betul-betul memotret dengan benar dan tak melakukan goyangan. Di samping itu, kamera pun tak memfasilitasi macro mode untuk jepretan target jarak dekat. Handset ini terutama mengunggulkan jaringan dual on GSM GSM. Sepasang kartu GSM tersebut bisa beroperasi pada mode standby. Sepasang slot SIM card juga bisa mengoperasikan jaringan 3G/HSDPA. Namun bila ingin menggunakan jaringan 3G, Anda mesti menentukan lebih dulu kartu yang hendak dipakai.

Harga LG Optimus L4 II Dual bulan Agustus 2014 :
Harga Baru  : Rp. 1.599.000
Harga Bekas : -
Advertisement
LG Optimus L4 Dual Harga Dan Spesifikasi | aida | 5