Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G 2014

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G 2014 - Vendor smartphone urutan tiga terbesar di dunia, LG meluncurkan ponsel unggulan barunya LG Optimus G di Indonesia. LG Optimus G menyajikan display True HD IPS+ dengan lebar 4,7 inch yang mempunyai resolusi 1280 x 768 piksel plus densitas mencapai 318 ppi. Didukung keberadaan processor quad core 1,5 GHz Snapdragon S4 yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB menghasilkan kinerja yang menakjubkan. Smartphone ini tak menyiapkan slot microSD sebab sudah built-indengan memori internal berkapasitas 32 GB. Koneksi yang diberikan lumayan komplet, mulai dari 2G, 3G, NFC, WiFi, microUSB 2.0. serta Bluetooth 4.0.

harga LG Optimus G E975, LG Optimus G E975, spesifikasi LG Optimus G E975, Harga Smarphone LG,

 LG Optimus G E975 Harga dan Spesifikasi

Kendati layar termasuk lega, LG Optimus G masih pas saat dalam genggaman. Hadir bersama kerangka solid serta nyaman digenggam lantaran penutup belakang mempunyai lapisan kaca. Mengadopsi sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk kenyamanan penggunaan aplikasi android terbaru.

Apabila Anda adalah pecinta seni, tentu menyukai fasilitas QuickMemo. Bila Anda tengah berselancar di internet dan mendapatkan hal menarik, Anda dapat mengarsir bagian tersebut pada layar menggunakan QuickMemo, kemudian bisa disimpan maupun dibagi. Anda boleh menyapukan bermacam warna, mengatur ukuran bidang tadi ataupun menundanya untuk dibuka lagi di kesempatan lain.

LG menambahkan kamera dengan kemampuan sensor mencapai 13 mega pixels. Setiap gambar yang dibuat dari jarak dekat bila menggunakan cahaya yang memadai maka akan tampak mengesankan. Fasilitas penunjang kamera pun lumayan komplit. Anda dapat berkata "Cheese" dan kamera akan otomatis membidik gambar. Fasilitas TimeCatch akan menjepret sejumlah foto dari sebuah sasaran yang tengah dibidik dengan seketika.

Perangkat cerdas ini pun mempunyai fitur yang dinamakan Eco Mode. Pihak LG menjanjikan bahwa Eco Mode ini sanggup mendayagunakan performa prosesor demi daya tahan baterai yang lebih lama. Aplikasi irit baterai lain pun disediakan yaitu Power Saver. Fitur ini akan berfungsi kalau tenaga baterai tinggal 30 persen dan aplikasi ini akan seketika menonaktifkan akses WiFi dan mobile data sekaligus mengurangi tingkat kecerahan layar.

Harga LG Optimus G E975 bulan Juli 2014 :
Harga baru  : Rp.4.025.000
Harga bekas : Rp. 3.500.000
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G 2014 | aida | 5