Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 4 Tahun 2014

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 4 Tahun 2014 - Vendor LG pun diajak oleh Google untuk menghadirkan versi Nexus terbaru. Dengan tebal unit 9,1 mm, panjang 134 mm dan lebar 69 mm boleh dikategorikan sebagai smartphone langsing. Namun LG Nexus 4 akan sedikit chubby bila dibanding Samsung S III ataupun iPhone 5. Bahan plastik di area sisi-sisinya tak mempunyai kesan kokoh. Namun layar sudah terlapisi Corning Gorilla Glass 2 untuk menangkal terjadinya goresan dan tekanan.

Ketika menghidupkan ponsel ini, akan disajikan layar yang jernih serta tajam. Karena resolusi tinggi yang dimiliki, gambar ataupun video tampak sangat mengesankan di layar. Bentang layar 4,7 inch mempunyai resolusi 768 x 1280 piksel, ini lebih tinggi dari Galaxy S III. Nexus 4 ini mengoperasikan operating system Android 4.2 Jelly Bean. Tampilan user interface masih menggunakan versi Jelly Bean terdahulu. Salah satu fitur menarik adalah keyboard Swipe. Perangkat ini mampu memprediksi kata yang akan Anda tuliskan lewat cara melewatkan jari di atas papan ketik dengan tidak mengangkat jari dari layar.

harga LG Nexus 4, LG Nexus 4, spesifikasi LG Nexus 4, Harga Smarphone LG,

HP LG Nexus 4 Harga dan Spesifikasi


Di area belakang disediakan lensa kamera 8 megapiksel dengan LED flash. Untuk pengambilan foto standar, hasil yang diperoleh sangat bagus dan cemerlang. Namun bila dibanding hasil kamera Galaxy S III tetap kalah cemerlang. Untuk fitur kamera ini Google menyertakan sejumlah aplikasi tambahan, satu diantaranya ialah Photo Sphere yang pada menu panorama, users dapat mengambil gambar memutar 360 derajat, mengintari segala arah. Telah ditanamkan prosesor quad core dengan kecepatan 1,5 GHz yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB. Dengan kombinasi itu, LG Nexus 4 sangat gampang menampilkan konten 3D tanpa terjadinya pecah gambar. Mengedit foto adalah tugas sepele buat perangkat ini.

Nexus 4 diberikan daya hidup dari baterai ukuran 2100 mAh. Untuk penggunaan intensif yaitu berkirim dan menerima pesan, mengaktifkan lacak GPS, dan berselancar di internet menggunakan jaringan WiFi atau 3G maka baterai akan terkuras hingga 70 % setelah 2,5 jam. Namun sayang sekali karena baterai pada ponsel ini tak dapat dilepas. Namun adanya panel belakang yang khusus, Nexus 4 dapat melakukan charging via wireless kalau Anda mempunyai charging pad.

Harga LG Nexus 4 bulan Juli 2014 :
Harga baru : Rp. 2.500.000
Harga bekas:
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 4 Tahun 2014 | aida | 5