LG L3 II Dual, Smartphone Entry Level Kinerja Memuaskan

Advertisement
LG L3 II Dual, Smartphone Entry Level Kinerja Memuaskan - Smartphone Android buatan LG Mobile dari keluarga Optimus saat ini mempunyai anggota baru. Suksesor LG L3 dengan sebutan L3 II Dual dengan code produksi E435. Menjadi varian penerus, hadir sejumlah perbaikan dari varian pendahulunya, yaitu sudah mengadopsi sistem operasi Android Jelly Bean sekaligus processor yang sekarang ini memiliki kecepatan 1 GHz.

Menyandang panel touch screen mini berdimensi 3,2 inch, L3 II Dual menampilkan Optimus UI menjadi tampilan antar muka unggulan. Untuk penggila fotografi, LG L3 II Dual ini tetap seperti terdahulu yang diperkuat dengan kamera dengan resolusi 3,2 mega pixels minus lampu flash dan kemampuan autofocus. Sudah terpasang fungsi  ‘cheese shutter’, artinya pengguna dapat membidik foto menggunakan instruksi suara. Sedangkan untuk merekam video, handset ini bisa mengabadikannya dengan mutu VGA. Video hasil rekaman akan ditempatkan dengan format MP4.

harga LG L3 II Dual E435, LG L3 II Dual E435, spesifikasi LG L3 II Dual E435, Harga Smarphone LG,

LG L3 II Dual E435 Harga dan Spesifikasi

Untuk sisi entertainment, LG L3 II Dual ini sudah berbekal aplikasi pemutar musik yang bisa memainkan file audio bermacam format. Bergeser ke  video player, L3 II Dual ini mampu memainkan beraneka file video dengan kualitas VGA berformat 3gp., DiVx, M4V, serta MP4. Disayangkan karena video player tidak bisa menyuguhkan subtitle.

Menjadi suksesor L3 Dual, L3 II Dual ini masih mengadaptasi processor inti tunggal namun speed ditingkatkan ke 1 GHz. Sedangkan untuk mendukung kemampuannya mengoperasikan aplikasi, L3 II Dual ini dibekali RAM seukuran 512 MB. Adapun untuk media simpan, L3 II Dual sudah diberikan memori internal kapasitas 4 GB dengan kurang lebih 2 GB yang bisa digunakan. Namun memori itu masih bisa diperluas menggunakan kartu micro SD dengan daya tampung maksimum 32 GB.

Mengadopsi kemampuan dual SIM, saat SIM I tengah digunakan untuk menelepon, SIM II akan mengirimkan nada sibuk apabila muncul panggilan masuk lain. LG L3 II Dual ini mempunyai tombol switch SIM yang membolehkan Anda menentukan kartu SIM sebelum menelepon ataupun berkirim SMS. Sepasang SIM L3 II Dual ini sudah mensupport koneksi 3G HSDPA akan tetapi keduanya tak dapat Anda jalankan dengan berbarengan.

Harga LG L3 II Dual E435 Bulan Agustus 2014 :
Harga baru  : Rp. 1.098.000
Harga bekas :
Advertisement
LG L3 II Dual, Smartphone Entry Level Kinerja Memuaskan | aida | 5