LG L7 II Dual Harga Dan Spesifikasi 2014

Advertisement
LG L7 II Dual Harga Dan Spesifikasi 2014 - Mutu desain LG L7 II Dual sebagai smartphone kelas menengah buatan LG ini cukup solid, tiada bagian kendur sama sekali. Layar dengan lebar 4,3 inch berjenis IPS yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel (WVGA) ini mempunyai angle view yang lega dengan warna yang kaya. Dilihat dari sisi warna, LG L7 II Dual merupakan salah satu smartphone yang memiliki komposisi warna lumayan bagus.

LG Optimus L7 II Dual mempunyai kamera 8 mega pixels sudah autofocus beserta LED flash mono. Hasil foto yang diperoleh secara umum lumayan bagus dan kaya detil. Termasuk fasilitas pelengkap kamera ialah ‘burst shot’. Menggunakan fasilitas ini pemakai dapat menjepret 6 foto sekaligus secara kilat, pas untuk foto olahraga maupun peristiwa lain dengan sasaran foto bergerak cepat. Sayangnya kamera tak dapat digunakan mengabadikan video dengan format HD 720p, tetapi cuma mempunyai resolusi 480p pada kecepatan frame 30fps. Sekaligus tersedia juga kamera sekunder dengan hasil VGA untuk kebutuhan video conference atau lainnya.
harga LG L7 II Dual SIM P715, LG L7 II Dual SIM P715, spesifikasi LG L7 II Dual SIM P715, Harga Smarphone LG,

LG L7 II Dual SIM P715 Harga dan Spesifikasi

Salah satu keunggulan fitur video player adalah dukungan terhadap file berformat DivX / Xvid. Di samping sarat dengan pilihan format, video player pun dapat digunakan untuk streaming video lewat fitur DLNA dan memainkan video pada peranti tersendiri. Sehingga, Anda dapat mengetik teks sambil menyaksikan video di waktu berbarengan.

Processor dual core 1 GHz yang disematkan bersama memori RAM 768 MB terlihat cukup handal, akan tetapi disebabkan menggunakan chipset Cortex A5, akibatnya memainkan game akan terjadi lag. Perangkat dual SIM ini mempunyai memori internal 4 GB, dengan support kartu memori eksternal berbentuk microSD sampai 32 GB. Kapasitas 4 GB memori internal tadi, cuma kurang lebih 1,7 GB saja yang dapat dimanfaatkan pengguna.

Kelebihan lain LG L7 II Dual ini ialah ukuran baterainya yang besar mencapai 2450 mAh. Memakai tipe baterai Li-Ion yang diperbaiki yaitu SiO+. Baterai ini diklaim mampu meningkatkan daya sebanyak 6 persen dari Li-Ion yang mempunyai kapasitas sama.

Harga Lg L7 II Dual SIM P715 Bulan Agustus 2014 :
Harga baru  : Rp.1.899.000
Harga bekas :
Advertisement
LG L7 II Dual Harga Dan Spesifikasi 2014 | aida | 5