Harga Dan Spesifikasi LG Optimus ME 2014

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus ME 2014 - Guna melengkapi ceruk handphone Android di segmen entry level, LG melepas LG Optimus Me. Satu handphone dengan ukuran imut tapi mempunyai beraneka kemampuan dan fitur yang menarik. Handphone ini mempunyai dimensi yang kecil dengan berat berkisar 130 g, berasa pas dalam genggaman dan enteng di dalam kantong. Total bodi dari bahan plastik, warna hitam glossy di sisi depan dan abu-abu di area belakang.

harga LG Optimus ME P350, LG Optimus ME P350, spesifikasi LG Optimus ME P350, Harga Smarphone LG,

LG Optimus ME P350 Harga dan Spesifikasi


Area depan perangkat ini mempunyai 4 touchpad yang berada di sebelah bawah layar yaitu tombol Option, Home, Back dan Search. Sementara 2 keypad fisik lain yang terdapat di paling bawah ialah Call dan End Call. Pada sisi kiri handphone ini ditemukan sebuah colokan USB yang dapat difungsikan untuk charging baterai dan perpindahan data, sementara di area kanan cuma ditemukan tombol volume (up and down), colokan jack 3,5mm di sebelah atas dan slot microSD di sebelah dalam.

Optimus Me mengadopsi layar jenis TFT capacitive touch screen dengan ukuran 2,8 inch. Lumayan peka, kendati kelewat mungil untuk sebuah smartphone Android. Dapur pacu tergolong cukup layak, processor dengan clock speed 600 MHz yang disandingkan dengan RAM 256 MB dan storage internal kapasitas 140 MB. Handphone ini pun dibekali koneksi HSDPA 3,6 Mbps, WiFi dan GPS. Lumayan lengkap untuk handphone berharga murah.

LG Optimus Me memakai OS Android Froyo sebagai platform operasinya. Kamera dengan lensa 3,15 MP yang dibawanya mempunyai beragam kemampuan contohnya digital zoom, brightness, ISO, white balance, geo tagging dan timer. Layaknya handphone Android lain, users pun dapat langsung mengupload hasil bidikan ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Picasa atau YouTube. Bersama berbagai fasilitas dan fitur yang disediakan, secara umum LG Optimus Me adalah handphone yang lumayan.

Harga LG Optimus Me P350 bulan Agustus 2014 :
Harga baru :
Harga bekas: Rp. 750.000
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus ME 2014 | aida | 5