LG Optimus 3D P920 Harga Dan Spesifikasinya 2014

Advertisement
LG Optimus 3D P920 Harga Dan Spesifikasinya 2014 - Kendati sekujur tubuhnya dari bahan plastik, namun LG Optimus 3D masih tampak kokoh dan tak murahan. Area muka adalah layar beserta touch sensitive key dibagian bawah. Layar 3D-nya mengadopsi tipe kapasitif dengan bentang 4,3 inch, menjadikannya lebih bongsor ketimbang merek lain pada kelas yang sama. Sesuai dengan namanya, fitur 3D adalah andalan utamanya. Inilah kenapa LG menambahkan folder yang dinamakan 3D Space, di dalamnya anda dapat jumpai bermacam game maupun aplikasi dengan tampilan 3D. Anda pun dapat melakukan streaming video YouTube versi 3D. Keypad bertuliskan 3D di sebelah samping berperan menjadi akses pintas ke folder tersebut.

harga LG Optimus 3D P920, LG Optimus 3D P920, spesifikasi LG Optimus 3D P920, Harga Smarphone LG,

Spesifikasi dan Harga LG Optimus 3D P920

Di samping itu, ditemukan pula sepasang kamera dengan kapasitas lensa 5 mega pixels di area belakang serta kamera VGA di area depan. Aplikasi photo editing yang dibenamkan di dalamnya benar-benar lengkap. Amat menantang  jika suasana hati sedang ingin coba-coba mengolah imaging. Karya foto anda bisa langsung diupload ke account Facebook, Myspace atau Twitter. Asyiknya lagi kita memiliki alternatif untuk memotret atau merekam video menggunakan format 3D. Handphone ini pun dibekali colokan HDMI untuk mengkoneksikan perangkat ini ke unit TV di rumah Anda.

Pihak LG membenamkan aplikasi player audio untuk bermacam format seperti WAV, MP3, WMA dan eAAC+. Malah, Anda pun bisa mengubah keluaran audio menggunakan equaliser serta bass enhancement. Bila anda menginginkan aplikasi lebih, anda bisa mencarinya di Android Market bersama LG World untuk memperkaya aplikasi LG Optimus 3D ini.

Dipersenjatai dengan processor Dual core 1 GHz dengan chipset ARM Cortex-A9, anda tak usah lagi meragukan kehandalan LG Optimus 3D ketika bekerja. Memandang layar terlampau lama saat mode 3D dapat menjadikan mata lelah sampai-sampai juga mual. Diharapkan selanjutnya LG dapat memperbaiki kekuarangan layar 3D perangkat ini. Baterai yang disertakan memakai tipe Li-Ion 1500 mAh. Ketika mengoperasikan jaringan 3G, perangkat ini mampu hidup dalam 9 jam talk time dan standby time hingga 450 jam.

Harga LG Optimus 3D P920 bulan Agustus 2014 :
Harga baru  :
Harga bekas : Rp. 1.900.000
Advertisement
LG Optimus 3D P920 Harga Dan Spesifikasinya 2014 | aida | 5