Harga Dan Spesifikasi LG Optimus Pad 2014

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus Pad 2014 - Pabrikan LG Electronics tak melulu memproduksi handphone dan Home Appliance namun juga mulai mencoba memproduksi tablet yang hasilnya adalah LG Optimus Pad. Dirancang menggunakan berbagai fitur multimedia dan kerja, LG Optimus Pad merupakan tablet pertama di dunia yang mempunyai kamera 3D dan memfasilitasi users untuk melihat film 3D tanpa menggunakan kacamata 3D.

harga LG Optimus Pad V900, LG Optimus Pad V900, spesifikasi LG Optimus Pad V900, Tablet LG

LG Optimus Pad V900 Harga dan Spesifikasi

LG Optimus Pad memanfaatkan processor mobile dual core NVIDIA Tegra 2 dilengkapi operating system Android 3.0 Honey comb. Gabungan keduanya menghasilkan kenyamanan ketika mengoperasikan aplikasi multimedia dengan berbarengan. Memiliki layar berukuran 8,9 inch serta resolusi layar 1280 x 768 piksel WXGA, tablet ini adalah perangkat yang nyaman dipegang dan menunjang mobilitas kerja. Bersama menjamurnya produk tablet yang ada di pasaran, maka LG berusaha keluar dari mainstream dengan membuat standar baru ukuram sebuah tablet melalui produk Optimus Pad. LG Optimus Pad mempunyai perpaduan yang pas dari portabilitas dan nyamannya layar bila dilihat dalam waktu lama.

Selain LG Optimus Pad versi standar, LG pun mengenalkan Optimus Pad versi LTE. Tablet ini dinyatakan sebagai tablet LG pertama yang mensupport microSD card yang bisa dipasangi kartu hingga kapasitas 32 GB. Varian LG Optimus Pad pendahulunya tak dilengkapi dengan slot microSD. Tablet Pad LG LTE ini tak cuma mensupport 4G Long Term Evolution (LTE), namun juga berbekal layar 1280x720 piksel True HD IPS serta kamera 8 MP. Memiliki berat 479 gram dan ketebalan unit mencapai 9.34 mm. Tak lupa, processor 1,5 GHz dan platform Android 3.2 Honey comb disematkan guna mendukung performanya.

Adanya koneksi super cepat yang tersemat dalam sebuah tablet adalah dambaan para pengguna tablet sejak lama. Pengguna menginginkan sebuah tablet dengan konektifitas ke internet yang super cepat untuk mendukung mobilitas harian mereka. Sehingga perpaduan teknologi LTE LG dalam sebuah perangkat tablet merupakan keuntungan buat pengguna yang memakainya menjadi gadget utama mereka ketika dalam perjalanan.

Harga LG Optimus Pad V900 bulan Agustus 2014 :
Harga baru : Rp.5.600.000.
Harga bekas: Rp.3.000.000
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus Pad 2014 | aida | 5