LG L40 Dual, Smartphone Murah Pengusung KitKat

Advertisement
LG L40 Dual, Smartphone Murah Pengusung KitKat - Smartphone LG L40 Dual dinamai juga sebagai LG Optimus L4 LIII. Perangkat ini merupakan tipe LIII paling kompak menggunakan spek sekaligus harga lebih murah bila dibanding saudaranya. Di-launching pada ajang MWC 2014 dan April 2014 dengan mengusung platform Android KitKat yang masih langka digunakan handset pemula. Keunggulan LG L40 Dual begitu saja terlihat saat menengok spek yang tertera memanfaatkan teknologi IPS LCD. Kendati layar dengan ukuran 3.5 inch tak begitu disukai pasar sebab cukup susah ketika memakai sentuhan jari, akan tetapi board layar telah diproteksi anti gores dari Corning Gorilla Glass 2.

harga lg l40 dual, lg l40 dual, spesifikasi lg l40 dual, Harga Smarphone LG,

LG L40 Dual Sim Harga dan Spesifikasi


Interface memanfaatkan LG UI v3.0, sebuah tampilan antar muka yang memang khusus diciptakan LG untuk mendukung tampilan produknya. Berbekal processor Dual Core clock 1.2 GHz yang disandingkan dengan pemakaian RAM sebesar 512 MB. Wilayah grafis sudah dilengkapi GPU Adreno 302 yang mulai banyak digunakan untuk smartphone entry level. Sarana penyimpanan data internal sudah dialokasikan ruangan sebesar 4 GB meski harus berbagi tempat dengan sistem, serta kapasitas maksimal 32 GB untuk slot eksternal MicroSD. Koneksi internet sudah mendukung jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps dengan ditambah WiFi 802.11 b/g/n yang mempunyai kemampuan WiFi Direct dan WiFi hotspot.

Sektor pemotretan didukung oleh kamera belakang berkekuatan 3.15 MP yang sayangnya tidak ada fitur LED Flash untuk mendukung kejernihan hasil foto. Sebagai sarana hiburan, FM Radio berteknologi RDS bersedia menyertai Anda di waktu luang dan mempunyai music player yang bisa memutar file MP3 dan MP4. Untuk mendukung kehidupan smartphone ini, telah terpasang sebuah baterai Lithium Ion berkekuatan daya 1700 mAh. LG L40 Dual SIM D170 menawarkan 2 pilihan warna yaitu putih dan hitam. Untuk memperoleh telepon pintar ini, Anda harus menyiapkan uang 1,295 juta untuk menebusnya. Harga cukup murah untuk menjajal kehebatan sistem operasi Android KitKat.

Harga LG L40 Dual SIM Bulan Agustus 2014 :
Harga Baru  : Rp.1.295.000 Beli LG L40 Dual SIM Disini
Harga Bekas :
Advertisement
LG L40 Dual, Smartphone Murah Pengusung KitKat | aida | 5