Harga dan Spesifikasi LG L70 Dual SIM

Advertisement
Harga dan Spesifikasi LG L70 Dual SIM -  ponsel asal Korea Selatan LG memiliki produk Android tipe L yang dijanjikan memiliki tampilan memesona. Seri smartphone ini juga sudah sampai generasi tiga dan akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini. Seri L digunakan LG pada lini smartphone mereka yang mengadopsi model mimalis, menawan, namun berharga murah. Tipe ini mulai dikenalkan ke publik 2011 silam.
Pada tahun 2014 ini pihak LG sekali lagi memperbaharui seri itu bersama kehadiran ketiga smartphone mereka yaitu LG L40, LG L70 dan LG L90. Tidak melulu harganya yang murah, ketiganya pun menuruni kehebatan L series yang menyasar segmen orang muda aktif yang mendambakan sensasi fasilitas premium di smartphone yang tidak menghabiskan isi kantong mereka. Ketimbang pada edisi pendahulunya, tipe L kesempatan ini diklaim mempunyai segudang perubahan, apakah itu dari sektor jeroan ataupun aplikasi yang dibenamkan. Secara umum ketiga produk itu merupakan upgrade dari varian L terdahulu. Plus ketiga L series yang di-launching itu sudah mengadopsi Android 4.4 KitKat.

harga lg l70 dual, lg l70 dual, spesifikasi lg l70 dual, Harga Smarphone LG,

Harga dan Spesifikasi LG L70 Dual SIM

Dari ketiga L series LG itu, produk yang ditujukan kalangan menengah adalah LG L70 Dual. Perangkat yang mempunyai kode produksi D325 ini mempunyai fitur Dual SIM GSM dengan bentang layar 4,5 inch berteknologi IPS LCD capacitive touch screen, dengan 16 juta warna yang mampu diproduksi layar. Kepadatan layar mencapai angka 207 ppi dengan dukungan multitouch. Panel display malah sudah dilapis dengan anti gores dari Corning Gorilla Glass 2.

Membawa jeroan berupa Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 yang dipasangi prosesor Dual core 1.2 GHz Cortex-A7 dan dengan sokongan kinerja processor grafis    Adreno 302 untuk tampilan grafis dan kinerja yang menawan. Performa prosesor pun diback up penuh oleh keberadaan RAM berkapasitas 1 GB yang disupport oleh memori internal hingga 4 GB. Bila itupun terasa kurang, masih ada slot MicroSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Dukungan dual kamera akan makin menguatkan brand image smartphone ini. Kamera utama berkemampuan 5 MP sudah autofocus dengan LED flash sedangkan kamera sekunder masih VGA untuk kebutuhan video call atau foto narsis. Perangkat LG L70 Dual ini sudah mengusung android KitKat untuk pengalaman menggunakan smartphone yang mengesankan dengan dukungan daya kehidupan yang diberikan baterai berkapasitas 2100 mAh.

Harga LG L70 Dual SIM bulan Agustus 2014
Harga Baru   : Rp. 2.098.000 Beli HP LG L70 Dual SIM Disini
Harga Bekas :
Advertisement
Harga dan Spesifikasi LG L70 Dual SIM | aida | 5