Spek Dan Harga LG D821 aka Nexus 5

Advertisement
Spek Dan Harga LG D821 aka Nexus 5 - LG makin kompetitif saja. Itu tersirat dari langkah LG meng-ekspansi pasar. Tidak setengah hati, produsen elektronik berlokasi di Korea Selatan ini mengenalkan lini produknya yaitu LG D821 aka Nexus 5 yang rilis di Indonesia pada kuartal pertama 2014. Mengekor kesuksesan pendahulunya, Nexus 5 datang menggunakan platform Android 4.4 KitKat. Berbekal ukuran layar 5 inch Full HD IPS menjadikan LG D821 sanggup menyuguhkan pengalaman visual dengan layar lega beresolusi tinggi.

Integrasi sejumlah fitur maupun inovasi yang tertanam di dalamnya membuat Nexus 5 termasuk smartphone tertipis dan terkencang yang tersedia di pasaran. Nexus 5 menyuguhkan tampilan yang slim dan ringan berbobot cuma 130 g. Kendati begitu, perangkat ini dirancang untuk menjadikannya tetap kokoh dan nyaman di genggaman. Demi memfasilitasi kecepatannya, diserahkan kepada processor buatan Qualcomm Snapdragon 800 disandingkan dengan prosesor 2.26 GHz Quad Core Krait. Display Full HD IPS 5 inch padanya  mempunyai densitas 445 ppi.

harga lg d821, lg d821, spesifikasi lg d821, Harga Smarphone LG, harga lg nexus 5, spesifikasi lg nexus 5

LG Nexus 5 Harga dan Spesifikasi

Layaknya LG G2, maka LG D821 ini pun mempunyai kamera berteknologi Optical Image Stabilizer LG Innotek. Inovasi yang juga diadopsi pada flagship LG G2 ini memfasilitasi performa kamera dengan sensor 8 MP mampu mengurangi kemungkinan foto terlihat blur ataupun distorsi lain. Kecuali itu, Nexus 5 dibekali dengan beraneka aplikasi penunjang hobi memotret semacam Photo Sphere yang memungkinkan mengambil sederetan gambar dan menggantinya dengan tampilan gambar keseluruhan menjadi tampilan pemandangan 360°. Ada juga fitur Auto Awesome Google yang mempunyai beberapa fungsi di dalamnya yang bisa merubah koleksi foto jadi sebuah karya baru yang menarik dan malah bisa juga memadukannya jadi sebuah animasi pendek.

Fitur mode HDR+ (High Dynamic Range) yang diperbaiki dalam Nexus 5 menjadikannya mempunyai kecerdasan untuk mereproduksi gambar dengan cakupan pencahayaan yang luas. Fitur Caller ID pun diperbaiki dengan kesanggupan menyajikan informasi kontak kendati nomer penelepon tak terdaftar dalam kontak. Menggunakan Google Now, sebuah fasilitas pencarian lewat suara menjadi sangat simpel cukup dengan mengucapkan "Ok, Google." Nexus 5 aka LG D821 ini hadir dengan 2 opsi warna yaitu putih dan hitam.

Harga LG Nexus 5 D821 bulan Agustus 2014 :
Harga Baru : Rp. 4.799.000 Beli HP LG Nexus 5 D821 Disini
Harga Bekas/Second: Rp. -
Advertisement
Spek Dan Harga LG D821 aka Nexus 5 | aida | 5