LG G Flex Smartphone Melengkung Dengan Performa Gahar

Advertisement
LG G Flex Smartphone Melengkung Dengan Performa Gahar - Lewat tampilannya yang bengkok, LG G Flex merupakan handphone inovatif. Namun tidak hanya itu kehebatannya, perangkat ini pun memiliki sejumlah kemampuan hebat lainnya. Lihat saja bodi lengkung yang dapat diluruskan kembali, sampai fasilitas pengobatan diri layaknya Wolverine dalam X men. LG memang boleh dikatakan sebagai salah satu vendor yang gemar membuat telepon pintar berdesain tak biasa.
Lain bila dibanding Samsung Galaxy Round yang memiliki lengkungan dengan sumbu vertikal, LG G Flex datang dengan sumbu horisontal dengan begitu lengkungannya serupa buah pisang. Dimensi unit yang jumbo pun jadi hal lain yang menarik perhatian. Display 6 inch-nya memang besar dan dapat dikategorikan sebagai phablet. Tampilannya yang tipis pun menjadikan perangkat ini lumayan nyaman dipegang menggunakan satu tangan.

harga lg g flex, Harga Smarphone LG, lg g flex, spesifikasi lg g flex,

LG G Flex Harga dan Spesifikasi

Tersedianya aplikasi One Handed Operation agar bisa menggeser posisi keyboard sekaligus tombol navigasi pun kian memudahkan navigasinya. Tampil menggunakan board Polymer OLED, perangkat ini memang diperuntukkan dalam menikmati file multimedia. Level kontras yang tinggi dengan saturasi yang sesuai menjadikan layar G Flex nyaman dilihat untuk waktu lama. Namun resolusi yang dibawa cuma 1280 X 720 piksel atau belum bisa dikategorikan sebagai full HD. Berukuran layar jumbo namun resolusi yang kecil maka nilai densitas pixel-nya pun cuma 245 ppi.

Ketika para pengguna perangkat Android menunggu handphone ber sistem operasi KitKat, LG tetap memakai OS 4.2.2 Jelly Bean pada G Flex. Bukan tak mungkin jika nanti akan tersedia update sistem operasi terbaru, namun itu tentu perlu waktu.

Lewat ditanamkannya chipset Snadragon 800 dengan prosesor quad core 2.27 GHz didampingi kapasitas RAM 2 GB, kinerja LG G Flex sudah barang tentu amat gegas. Tiada aplikasi yang tak beroperasi dengan lancar ketika digunakan. Bermain game, berselancar, melihat video HD serta sederetan pekerjaan multitasking bisa dilakukan dengan gampang. Energi dari baterai berkekuatan 3.500 mAh bisa menunjang LG G Flex ini hidup sepanjang hari dengan tingkat pemakaian intensif.

Harga LG G Flex bulan Agustus 2014 :
Harga Baru  : Rp.6.999.000 Beli HP LG G Flex Disini
Harga Bekas :
Advertisement
LG G Flex Smartphone Melengkung Dengan Performa Gahar | aida | 5