Harga Dan Spek LG Optimus Hub

Advertisement
Harga Dan Spek LG Optimus Hub - Produsen ponsel kelas dunia, LG kembali mengeluarkan varian Optimus baru bagi pengguna handphone Android. Kesempatan ini LG Optimus Hub diluncurkan untuk memenuhi kalangan menengah. Mencermati posisinya, kelihatannya handphone ini merupakan suksesor dari Optimus One, yang hadir dengan versi OS Android lebih baru sekaligus perbaikan pada sisi hardware.
LG Optimus Hub muncul seperti handphone Android umumnya yaitu Full Touch screen Candy Bar.

Area layar diproteksi tahan gores dari Gorilla glass, dengan begitu setidaknya Anda tidak usah lagi menggunakan pelapis anti gores. Berbeda dengan Optimus One, handphone ini sudah memanfaatkan tombol touch sensitive yang lebih canggih ketimbang tombol biasa. Bentang layar selebar 3,5 inch akan tetapi sayang kedalaman warna tak ikut diperbesar tetapi cuma sebatas 256K colours serupa Optimus One. Kepekaan layar  terhitung bagus kendati tak secepat handphone Android dual core semacam LG Optimus 2X. Sudut pandang dari smartphone ini pun lumayan lebar bila membahas visibilitasnya saja, akan tetapi mutu visual untuk sudut tertentu berkurang lebih-lebih warna yang disuguhkan.

harga LG E510 Optimus Hub, LG E510 Optimus Hub, spesifikasi LG E510 Optimus Hub, Harga Smarphone LG,

LG E510 Optimus Hub Harga dan Spesifikasi


Daripada handphone pendahulunya yang juga membidik konsumen segmen middle end, untuk handphone ini sudah berbekal OS Android Gingerbread. Akan tetapi bila membahas masalah user experience, handphone ini kelihatannya tak berbeda dibanding Optimus Black sebab keduanya mengadaptasi Optimus UI yang sama persis. Kendati mempunyai clock speed prosesor yang hanya 800 MHz dari ARM v6 single core, paling tidak Optimus Hub sudah terpasang processor grafis Adreno 200 terpisah, dengan begitu proses rendering grafis tak ditanggung oleh prosesor, dimana artinya users dapat memainkan game ataupun melihat video dengan lebih mulus ketimbang memakai handphone yang tak mempunyai processor grafis berdiri sendiri.

Fasilitas kamera pada perangkat ini tak dapat dikatakan berlebih fitur. Konsumen sebatas diberikan beberapa fitur standar pada kamera berkekuatan 5 MP misalnya pengaturan exposure value, zoom, ISO, resolusi, white balance, timer, kualitas gambar. Perekam Video memiliki resolusi hanya VGA dengan fitur zoom dan color effect.

Harga LG E510 Optimus Hub bulan Agustus 2014 :
Harga baru : -
Harga bekas: Rp.900.000
Advertisement
Harga Dan Spek LG Optimus Hub | aida | 5