LG Optimus L3, Smartphone Segmen Bawah 600 Ribuan

Advertisement
LG Optimus L3, Smartphone Segmen Bawah 600 Ribuan - Pasca merilis LG Optimus Me, pabrikan ponsel kelas dunia LG memunculkan LG Optimus L3, perangkat Android Ginger bread yang membidik konsumen kelas bawah. Datang menggunakan model candybar full touch screen, L3 menggunakan tampilan kotak yang terasa kaku bersama adanya bezel dengan warna perak di seputar tubuhnya. Pelapis plastik yang mempunyai tekstur kasar di area belakang menjadikannya begitu nyaman ketika dipegang.
harga LG Optimus L3 E400, LG Optimus L3 E400, spesifikasi LG Optimus L3 E400, Harga Smarphone LG,

LG Optimus L3 E400 Harga dan Spesifikasi


Menggunakan processor 800 MHz, L3 sudah dibekali juga bersama RAM seukuran 384 MB. Adapun untuk memori, L3 sudah dipasangi ruang simpan internal kapasitas 1 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD card dengan daya tampung paling banyak 32 GB. Memboyong layar touch screen kecil berdimensi 3.2 inch, Optimus L3 menyajikan antarmuka yang tersusun dari 5 halaman homescreen yang bisa Anda masukkan bermacam widget, shortcut ataupun folder menurut keinginan. Layar Notifikasi di perangkat ini pun dibekali juga dengan shortcut ke setting Sound, WiFi, sambungan data, bluetooth serta GPS.

Pada bidang pemotretan, L3 sudah ditambahkan kamera dengan resolusi 3.2 MP minus LED flash dan kemampuan autofocus. Beberapa setelan pendukung misalnya white balance, ISO, timer, scene mode dan picture size juga ditambahkan oleh LG. Untuk wilayah hiburan, smartphone kelas pemula ini berbekal dengan pemutar musik yang bisa mengelompokkan lagu yang dimasukkan menurut album, judul lagu dan artist. Sayangnya speaker yang ada tidak terpasang dengan fitur equaliser. Sedangkan untuk video player, LG L3 ini bisa memainkan berbagai macam video dengan resolusi VGA yang mempunyai format DiVx, 3gp, MP4 dan M4V.

Memanfaatkan peramban default yang dipunyainya, Anda bisa mengakses 4 halaman sekaligus. Sedangkan untuk support flash player, Anda mesti mengambilnya sendiri di Play Store. Di samping disesaki dengan berbagai aplikasi native Android misalnya Google Search, Play Store, YouTube, Gmail dan Google Maps, handphone ini pun sudah terpasang pemindai magnet kompas. LG pun menyertakan fitur LG Smart World yang memuat aplikasi yang tersedia khusus untuk hp buatan LG.

Harga LG Optimus L3 E400 bulan Agustus 2014 :
Harga baru  : Rp.660.000
Harga bekas : Rp.450.000
Advertisement
LG Optimus L3, Smartphone Segmen Bawah 600 Ribuan | aida | 5