LG Optimus L7, Android Menengah Dengan Fitur Wah

Advertisement
LG Optimus L7, Android Menengah Dengan Fitur Wah - Meskipun tak begitu kedengaran gemanya di pertarungan handphone Android, tidak berarti LG boleh dilihat sebelah mata. Paling tidak lewat kemunculan LG Optimus L7, mereka hendak menunjukkan keberadaannya. Yang lalu vendor dari Korsel ini pun merilis LG L3 yang ditargetkan menjadi ponsel pemula. Jika mencermati spek dan harga jualnya maka boleh jadi L7 ini ditujukan bagi kalangan menengah.
harga, LG Optimus L7 P705, spesifikasi LG Optimus L7 P705, Harga Smarphone LG,

LG Optimus L7 P705 Harga dan Spesifikasi

Model kotak modern menjadikannya enak untuk digenggam. Kendati tampak solid, cuma satu yang cukup mengusik yaitu material plastiknya yang menjadikannya serasa menggenggam handphone mainan. LG memiliki inovasi layar yaitu IPS LCD yang ditanamkan pada smartphone LG L7 ini. Ketika dicoba di dalam dan di luar ruang yang mendapatkan cahaya matahari, handphone ini sanggup menyuguhkan tampilan layar yang lumayan. Smartphone ini hadir bersama resolusi layar 480x800 piksel dengan besaran densitas piksel mencapai 217 ppi. Bersama fitur tadi cukup lah untuk keperluan aplikasi yang tak memerlukan tampilan grafis yang canggih.

Kelemahan lain ialah tak dimasukkannya fitur pendeteksi cahaya guna mengatur kecerahan layar dengan otomatis terutama jika digunakan di luar ruang. Bersama processor single core berkecepatan 1 GHz buatan Qualcomm MSM7227A dan GPU buatan Adreno 200 cukup pas disematkan beserta sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS) ditambah interface default Optimus UI. Untuk sektor fotografi LG menduetkan kamera 5 MP di LG Optimus L7 ini. Secara umum hasil kamera tak begitu jelek untuk menjepret foto yang mempunyai kondisi terbatas cahaya sebab telah disertakan LED flash. Ketika dipakai di luar ruang pun kamera masih bisa mengabadikan benda dengan detail, sebab handphone ini pun disematkan kemampuan autofokus untuk menangkap foto pada jarak dekat.

Untuk pendukung dari semua kerja itu, LG melengkapinya bersama baterai berkapasitas 1700 mAh. Ketika dijajal dipakai tanpa henti untuk memainkan game serta aplikasi lain, handset ini lumayan bertahan seharian lebih cukup dengan satu kali men-charge baterai.

Harga LG Optimus L7 P705 bulan Agustus 2014 :
Harga baru  : Rp.
Harga bekas : Rp. 1.250.000
Advertisement
LG Optimus L7, Android Menengah Dengan Fitur Wah | aida | 5