LG Optimus Dual SIM P698 Harga Dan Spesifikasi

Advertisement
LG Optimus Dual SIM P698 Harga Dan Spesifikasi - Sekilas rupa LG Optimus Dual SIM P698 mirip kebanyakan smartphone touch screen yang duluan dijual di pasaran yaitu warna hitam, 4 tombol terlihat persis di bawah layar dengan bahan plastik dof sebagai penutup belakang. Pada area depan, ditemukan touch screen kapasitif dengan ukuran 3,2 inch mempunyai resolusi 480 x 320 piksel. Cukup jernih berkedalaman 256K colours.

Tombol-tombol yang disediakan dibawah layar adalah menu, home, back, dan shortcut untuk setting dual SIM card. Pada sebelah belakang hanya tersedia sebuah kamera tanpa cermin ataupun LED flash. Pada bagian samping kanan, Anda akan mendapati colokan microUSB yang dapat dimanfaatkan untuk perpindahan data maupun charging baterai. Pada samping kiri terdapat tombol volume.

harga LG Optimus Dual SIM P698, LG Optimus Dual SIM P698, spesifikasi LG Optimus Dual SIM P698, Harga Smarphone LG,

Harga dan Spesifikasi LG Optimus Dual P698


LG Optimus Dual SIM ini betul-betul kaya fitur.  Dimulai dari fitur LG Smartworld yang merupakan toko aplikasi alternatif di samping Android Market. Di sana Anda dapat mencari berbagai macam aplikasi, games dsb. Untuk memperolehnya anda harus mendownload aplikasi LG SmartWorld lebih dahulu. Sebelumnya Anda harus menyisipkan microSD card sebab daya tampung memori internal sangat kecil.

Di samping itu tersedia juga fitur LG Social+, yaitu sarana komunikasi sosial di internet unik dari LG. Apabila Anda mengenal fitur Friendstream HTC, nah fungsinya hampir serupa. Lewat aplikasi ini, Anda menjadi lebih mudah membuka Facebook, Twitter ataupun MySpace. Selanjutnya ada fitur Smartshare yang memfasilitasi Anda membagi konten dengan tidak usah menggunakan DLNA (Digital Living Network Alliance). Anda dapat menikmati foto, lagu, video menggunakan layar berbagai peranti elektronik yang juga mempunyai koneksi DLNA.

Kinerja LG Optimus Dual SIM ini secara umum sudah bagus. Kemampuan telefoni, berkirim SMS maupun internet terbilang mulus. Tampilan interface yang familiar, hampir menyamai smartphone Android lain. Berkat dukungan prosesor 800 MHz, layar begitu responsif sekaligus pemrosesan data pun lebih cepat. LG menyiapkan baterai Li-Ion dengan ukuran 1500 mAh yang dapat tetap hidup selama 330 jam pada mode stand by.

Harga LG Optimus Dual SIM P698 bulan Agustus 2014 :
Harga baru : -
Harga bekas: Rp. 850.000
Advertisement
LG Optimus Dual SIM P698 Harga Dan Spesifikasi | aida | 5