Harga Dan Spesifikasi LG Optimus Pro C660

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus Pro C660 - Jika membandingkannya dengan Samsung Galaxy Pro yang mempunyai rancangan dan sebutan yang hampir mirip, LG Optimus Pro mempunyai unit lebih ergonomis. Ukurannya 119,5 x 59,7 x 12,9 mm, beserta berat 103 gm tak begitu berat. Menggunakan touch screen 2,8 inch capacitive TFT berkedalaman 256K Colours sekaligus resolusi 240x320 piksel. Tombol qwerty dari material plastik berkualitas dengan tampilan bulat-bulat kecil. Tombol terhitung nyaman ketika ditekan dengan respon sangat bagus. Kekurangannya hanya terdapat dari ukurannya yang kelewat imut, lebih-lebih jika jemari pemakai agak besar.
harga LG Optimus Pro C660, LG Optimus Pro C660, spesifikasi LG Optimus Pro C660, Harga Smarphone LG,

LG Optimus Pro C660 Harga dan Spesifikasi

LG Optimus Pro diperkuat dengan kamera dengan kekuatan lensa 3,15 mega pixels dengan resolusi maksimum 2048 x 1536 piksel. Kamera tak dibekali sejumlah fasilitas pendukung misalnya autofocus, lampu Flash ataupun mode Macro. Tersedia sejumlah aplikasi native android Gingerbread yang siap memfasilitasi pemakaian handset ini misalnya Gmail, Youtube, Google Search, Maps, Latitude, Places dan Navigation. Handphone ini pun disisipkan aplikasi chat multiplatform eBuddy serta eBuddy XMS. Untuk membuat, membuka ataupun menyunting file Office, maka disediakan aplikasi Polaris Viewer.

Di samping dari Android Market, pengguna handphone ini pun memiliki pilihan untuk mendownload aplikasi dari LG World. Di LG World ini disediakan beraneka konten dan aplikasi berguna yang disiapkan khusus untuk handphone android LG. Guna menggunakan handphone dengan sepenuhnya dibutuhkan keberadaan Micro SD card sebagai storage tambahan. Itu dikarenakan storage internal yang pas-pasan, fasilitas seperti kamera seketika tak berfungsi tanpa didukung kartu itu. Parahnya lagi, kita pun tak dapat mendownload aplikasi tanpa adanya kartu memori.

Didukung otak utama berupa prosesor 800 MHz yang dipasangkan pada chipset Qualcomm MSM7227T. RAM termasuk pas-pasan karena hanya 256 MB saja dengan memori internal 150 MB. LG Optimus Pro diberikan daya oleh baterai Li-Ion dengan daya tampung 1500 mAh. Baterai bisa eksis hingga 100 jam standby time. Dan jika dipakai melakukan panggilan dapat hidup sampai 4 jam.

Harga LG Optimus Pro C660 bulan Agustus 2014 :
Harga baru :
Harga bekas: Rp.850.000
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus Pro C660 | aida | 5