LG L5 II, Smartphone Segmen Menengah Dengan Tampilan Mewah

Advertisement
LG L5 II, Smartphone Segmen Menengah Dengan Tampilan Mewah - LG L5 II mengincar kelas menengah pengguna smartphone. Perangkat ini datang bersama desainnya yang minimalis, akan tetapi, tak menghilangkan nuansa mewah, seperti halnya smartphone segmen high end. Adanya bezel berwarna krom di seputaran sisi jadi detil penting sehingga L5 II berkesan lebih mahal. Hadir dengan sejumlah pilihan warna yaitu, White, Indigo Black, Titan dan Pink.

LG L5 II telah ditanamkan touch screen jenis IPS LCD. Diagonal layar mencapai 4 inch, cukup tangguh untuk berkompetisi bersama produk lain pada kelas menengah. Resolusi 800x480 piksel dengan besaran kecerahannya mencapai 16M colours dan densitas piksel hingga 233 ppi. Kamera bersensor lensa sampai 5 mega pixels, adalah andalan utama untuk  mengakomodasi keinginan fotografi pemakai. Fitur kamera termasuk auto focus sampai 4x zoom, panorama dll. LED flash pun disematkan untuk mendukung cahaya minim. Kala merekam gambar bergerak, resolusi yang dihasilkan standar saja yaitu VGA berkecepatan 30 fps.
harga LG L5 II E450, LG L5 II E450, spesifikasi LG L5 II E450, Harga Smarphone LG,

LG Optimus L5 II E450 Harga dan Spesifikasi


Di samping sejumlah kemampuan hiburan, LG pun menyertakan aplikasi kantoran. Guna memfasilitasi mobilitas kerja, tersedia Polaris Viewer 4 walaupun pengguna cuma dapat membuka file, belum bisa untuk mengedit ataupun menciptakan file baru. Dapur pacu LG L5 II adalah processor single core 1 Ghz memanfaatkan chipset Mediatek MTK6575. Untuk menyempurnakan kerja prosesor maka disediakan RAM ukuran 512 MB sekaligus memori internal 4 GB. Adapun tampilan pada layar didukung kehadiran processor grafis PowerVR SGX531. Urusan internet, L5 II ini memiliki bekal jaringan 2G dan 3G sampai tingkatan HSDPA 7,2 Mbps/HSUPA 5,76 Mbps. Untuk koneksi alternatif tersedia WiFi. Kapabilitas menunjang kegunaannya sebagai WiFi direct dan WiFi hotspot.

Daya tahan baterai adalah kelemahan yang umum smartphone masa kini. Menggunakan seluruh kemampuan hebatnya, smartphone selama ini terbukti tamak dalam menggunakan daya. Untuk daya tahan baterai LG Optimus L5 II ini disediakan baterai dengan kapasitas 1.700 mAh. LG mengatakan bahwa baterai ponsel ini memakai teknologi SiO+ yang sanggup mempersembahkan daya tahan dan kinerja lebih bagus, dibanding baterai umumnya. Standby time pada jaringan 2G bisa mendekati angka 642 jam dan talk time hingga 9 jam.

Harga LG Optimus L5 II E450  bulan Agustus 2014 :
Harga Baru  : Rp. 1.700.000
Harga Bekas : Rp. 1.300.000
Advertisement
LG L5 II, Smartphone Segmen Menengah Dengan Tampilan Mewah | aida | 5