LG G Pro 2, Super Phablet Terbaru Persembahan LG

Advertisement
LG G Pro 2, Super Phablet Terbaru Persembahan LG - LG kian bergairah dalam mempertegas perannya di pasaran smartphone Indonesia. Vendor ini meluncurkan edisi penerus yaitu LG G Pro 2 yang datang bersama beberapa fitur unggulan dan kinerja yang makin gegas. Memiliki dimensi layar 5,9 inch sehingga bisa dikategorikan sebagai phablet. Sedangkan teknologi yang digunakan adalah True Full HD IPS+ yang memiliki resolusi 1080p dengan level kecerahan layar mendekati 450 nit.

Fotografi merupakan sisi yang diunggulkan karena pada LG G Pro 2 ini menggunakan ukuran lensa 13 mega pixels bersama LED Flash. Namun saat ini kamera sudah mengusung teknologi OIS (Optical Image Stabilization) demi mengurangi foto yang terlihat blur ketika mengabadikan gambar atau merekam video. Bahkan kemampuan rekam video mencapai kecepatan 120 fps sehingga memungkinkan users membuat video slow motion bak sinema India.

harga LG G Pro 2 d838, LG G Pro 2 d838, spesifikasi LG G Pro 2 d838, Harga Smarphone LG,

LG G Pro 2 D838 Harga dan Spesifikasi

Sudah mendukung jaringan LTE 4G walau di Indonesia belum ada layanannya. Untuk itu pemakai dapat memakai jaringan HSDPA maupun WiFi. Untuk fitur WiFi dilengkapi WiFi Direct, DLNA, WiFi hotspot dan Miracast untuk keperluan screen mirroring TV. LG pun mengunggulkan fungsi Knock Code yang akan memberikan pengamanan ponsel dari peluang akses tidak diinginkan orang lain lewat kombinasi ketukan jari di layar. Inovasi ini dijanjikan akan menawarkan level keamanan tinggi sebab bisa menghasilkan 80 ribu kombinasi ketukan.

LG G Pro 2 ini dipersenjatai platform terkini Android 4.4.2 KitKat yang bersamanya beragam layanan terkemuka Google ditanamkan. Phablet terbaru LG ini diperkuat dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor berkecepatan 2,26 GHz Quad Core. Fungsi CPU empat inti tersebut bekerjasama bersama kekuatan RAM 2 GB. Adanya jeroan semacam itu tidak disangsikan lagi kinerja yang dihasilkan sudah pasti dahsyat. GPU Adreno 330 pun menawarkan kemampuan lebih bagus ketika mengoperasikan game lewat frame rate yang lebih cepat. Kepuasan dalam pemakaian pun didukung oleh tersedianya baterai berkapasitas besar hingga 3200 mAh yang akan menyokong penuh pemakaian secara maksimal semua fasilitas dan fitur yang ada.

Harga LG G Pro 2 D838 bulan Agustus 2014 :
Harga Baru  : Rp.7.129.000.
Advertisement
LG G Pro 2, Super Phablet Terbaru Persembahan LG | aida | 5