Harga Dan Spesifikasi LG Optimus 4x HD

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus 4x HD - Untuk memuaskan keinginan konsumen akan smartphone berkinerja super cepat maka LG merilis smartphone yang dinamakan LG Optimus 4X HD. Perangkat ini memakai processor 4 inti yang menjadikan performanya melesat. LG Optimus 4X memang bukan handphone quad core pertama yang beredar di tanah air. Yang lalu kalangan penggemar gadget sudah dimanja dengan kehadiran HTC One X dan Samsung Galaxy S III yang mempunyai spesifikasi yang hampir mirip.

harga LG Optimus 4x HD P880, LG Optimus 4x HD P880, spesifikasi LG Optimus 4x HD P880, Harga Smarphone LG,

LG Optimus 4x HD P880 Harga dan Spesifikasi


LG Optimus 4X HD ini memboyong display True HD IPS LCD dengan bentang 4,7 inch, memiliki resolusi 1280 X 720 piksel, dengan level densitas sampai 312 ppi. Layar pun sudah berpelapis Corning Gorilla Glass dengan begitu tidak perlu cemas akan tergores. Entah itu dalam ruang maupun di luar, layar masih mampu menyuguhkan visual yang enak dilihat. Tiap gambar maupun teks bisa terlihat dengan demikian detil bebas dari efek warna berlebihan. Lebih-lebih ketika digunakan untuk melihat film full HD, layar terlihat sangat jernih menampilkan tiap adegan. Sensor layar pada LG Optimus 4X ini pun mampu mengenali sentuhan dengan kepekaan tinggi. Benar-benar responsif tanpa terjadi indikasi lag ketika digunakan, plus lagi handphone ini pun sudah mengadopsi processor 4 inti Nvidia Tegra 3.

Untuk menunjang kinerja prosesor, maka LG Optimus 4X ini disediakan sebuah RAM berkapasitas 1 GB, sehingga beralih dari aplikasi satu ke aplikasi lain menjadi lancar tanpa terjadi gelagat berat. Masih diberikan juga memeri internal dengan ukuran super besar mencapai 16 GB yang masih bisa ditambah menggunakan kartu microSD up to 32 GB. LG tetap memberikan perangkat ini dengan kamera berlensa 8 megapiksel yang bisa menjepret foto sampai resolusi 3264 x 2448 piksel, ditambah fitur touch focus dan LED flash untuk pencahayaan. Masalah mutu gambar yang diperoleh pun terhitung hebat, di luar maupun di dalam ruangan, hasil foto terhitung bagus. Lebih-lebih ketika pemotretan menggunakan modus macro, obyek terlihat jelas dengan detil yang tertampil sempurna.

Harga LG Optimus 4x HD P880 bulan Agustus 2014 :
Harga baru :
Harga bekas: Rp.2.200.000
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus 4x HD | aida | 5